7 Kesalahan Gunting Kuku Menikur & Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya

Selamat datang kembali! Dalam episode hari ini, kami membahas tujuh kebiasaan terburuk wanita dan bagaimana Anda bisa menghindari kebiasaan buruk ini. Bagi sebagian pria, perawatan lebih merupakan kebiasaan yang tidak dipikirkan dan sering kali, mereka memiliki kuku yang kotor dan mereka tidak terlalu memperhatikannya, meskipun sebagai pria sejati, menjaga kuku tetap bersih jelas merupakan suatu keharusan. Apakah Anda tahu cara merawat diri dengan benar? Saya sarankan Anda menonton video di mana saya mengajarkan Anda cara mendapatkan manikur profesional di rumah Anda hanya dalam sepuluh menit tanpa peralatan mewah, jadi pastikan untuk menontonnya di sini!

Kesalahan terbesar yang dilakukan wanita adalah mengenakan pakaian yang tidak pas untuk mereka. Mereka membeli pakaian berdasarkan apa yang mereka pikir harus mereka kenakan daripada apa yang paling cocok untuk mereka. Pakaian yang terlalu ketat di sekitar pinggang, pinggul, dan paha menunjukkan sosok yang tidak menarik. Saat membeli pakaian, ingatlah bahwa jika Anda kelebihan berat badan, Anda mungkin perlu menurunkan ukuran. Selain itu, hindari mengenakan celana longgar; celana ini menyembunyikan kekurangan.

Menicure profesional bisa dilakukan sendiri di rumah

Hal kedua yang sering saya lihat orang melakukan kesalahan adalah menggunting kuku jari mereka lurus ke bawah. Ya, memang lebih cepat melakukannya dengan cara itu dan menghemat sedikit usaha Anda, tetapi itu tidak benar-benar masuk akal. Pada dasarnya Anda mencoba memotong setengah dari jari Anda dan jika Anda akan melakukan itu maka Anda mungkin juga melanjutkan dan memotong semuanya. Dan selain itu, itu tidak terlalu bagus untuk tangan Anda. Selain itu, hal ini menciptakan tepi dan sudut yang tidak alami. Daripada memotong kuku jari Anda lurus ke bawah, cobalah memotong sepanjang sisi kuku Anda. Itu akan memberi Anda bentuk yang jauh lebih baik dan tidak akan meninggalkan ujung-ujung yang tidak enak yang mencuat.

Untuk mendapatkannya benar-benar halus dan sempurna, Anda perlu menggunakan alat finishing dan Anda dapat mempelajari caranya dalam tutorial ini.

Kesalahan ketiga yang sering dilakukan banyak orang adalah menggunakan alat manikur tradisional seperti gunting manikur atau gunting tua biasa. Biasanya, alat ini tumpul dan hanya memencet kuku Anda alih-alih benar-benar memotongnya. Saya dapat memahami mengapa orang memilih untuk melakukan ini karena ini terdengar seperti solusi yang bagus, namun, saya pikir gunting selalu lebih baik. Secara pribadi, saya kidal dan memotong kuku jari saya dengan tangan kiri biasanya memberikan hasil yang tidak begitu sempurna. Selain itu, Anda tidak dapat membawanya saat bepergian dan jika Anda memilikinya di dalam tas jinjing Anda, TSA akan menyitanya di bandara.

Tidak demikian halnya dengan kuku, Anda dapat membawanya, aman dan merupakan alternatif yang lebih baik. Ketika Anda menemukan sepasang gunting dengan pemotong kutikula serta alat pengarsipan, Anda diperlengkapi dengan baik untuk menangani semua kebutuhan manikur Anda, Anda bahkan dapat memanfaatkan gunting untuk masuk ke sudut-sudut yang jika tidak akan sulit dengan gunting biasa. Jika tertarik dengan satu set stainless steel berkualitas tinggi buatan Jerman, silakan kunjungi kami di sini. Kesalahan keempat yang sering saya lihat adalah orang terlalu bergantung pada file mereka atau hanya pada file mereka. Kikir sangat penting dan harus dimasukkan dalam tahap akhir manikur Anda, namun, Anda harus terlebih dahulu memotongnya dengan gunting kuku dan kemudian baru menyelesaikannya dengan alat kikir.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan salinan Photoshop Elements 10 seharga $29,99. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar tanpa harus membayar ratusan dolar untuk perangkat lunak pengeditan foto yang mahal. Selain itu, Anda dapat memotong, mengubah ukuran, memutar, membalik, menambahkan efek, menggambar garis, bentuk, panah, teks, dan banyak lagi. Dengan program ini, Anda dapat membuat foto berkualitas profesional dengan cepat dan mudah.

Jika Anda tidak suka dokumen atau jika Anda berada dalam situasi mendesak, setidaknya kikirlah bagian tepi yang kasar supaya Anda tidak merusak apa pun.

Ketika saya berada di rumah saya, saya menggunakan buffer yang sangat berguna dengan berbagai pasir sehingga Anda selalu bisa mendapatkan hasil yang ideal. Kesalahan keenam yang dilakukan pria adalah hanya fokus pada kuku jari saja dan tidak pada semua hal lain tentang tangan Anda. Dalam hal apa pun, sangat bagus untuk merawat kuku Anda, namun, itu hanya satu komponen dari tangan Anda. Jika Anda memiliki sejumlah besar tanah di bawah kutikula Anda atau kutikula Anda kering dan rusak, itu benar-benar penampilan dan kesan pertama yang sangat baik.

Tips menicure yang benar

Selain itu, jika Anda memiliki jari-jari yang kasar dan kapalan, atau jika Anda rentan terhadap kuku yang tumbuh ke dalam, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli gunting kutikula untuk diri Anda sendiri. Gunting kutikula akan membantu Anda menjaga agar kutikula-kutik kecil yang mengganggu itu tetap terkendali, dan gunting kutikula juga akan memberi Anda kesempatan untuk memanjakan ujung jari Anda sebelum tidur. Anda mungkin berpikir bahwa menggunting kuku Anda sendiri akan terasa sakit, tetapi begitu Anda terbiasa, itu akan menjadi kebiasaan kedua. Dan selain itu, siapa yang ingin menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari melakukan sesuatu yang membosankan? Bukan saya!

Secara pribadi, saya tidak peduli siapa yang membayar saya untuk ini.

Saya baru saja mengaplikasikannya untuk sementara waktu, dan tampaknya sangat kaya dan berminyak pada awalnya, tetapi cepat kering, itu hanya pelembab yang bagus secara keseluruhan. Kesalahan ketujuh yang saya amati adalah orang-orang yang tidak peduli dengan peralatan kuku mereka atau tidak membersihkannya dengan benar. Kadang-kadang, baja tahan karat jika bukan dari kelas tertinggi, masih akan berkarat jika ditempatkan di lingkungan yang lembab dan Anda tidak boleh memotong kuku atau kuku jari Anda dengan sesuatu yang berkarat, karena dapat menyebabkan cedera jika Anda melukai diri sendiri. Selain itu, jika ada orang lain yang menggunakan perkakas Anda, maka akan sangat masuk akal untuk membersihkannya sesekali dengan alkohol untuk menghilangkan segala jenis bakteri atau virus berkuman.

Peralatan menicure agar hasil bagus dan rapi

Jika Anda berinvestasi dalam toolkit yang sangat baik dan Anda memeliharanya dengan benar, Anda dapat menggunakannya tidak hanya untuk tangan Anda, tetapi juga untuk kaki Anda dan Anda tidak akan mengalami masalah apa pun. Bagaimana Anda bisa mencegah semua kesalahan ini? Jelas, mulailah membeli toolkit kelas atas yang mencakup setidaknya sepasang gunting, gunting kutikula, serta kikir. Anda juga dapat membeli penyangga dan saya sarankan untuk membeli pelembab juga. Kit kami sangat portabel, hadir dalam tas yang bagus, baik berwarna coklat dan biru, atau merah dan hitam, dan mudah dibawa-bawa.

Kulitnya diproduksi di Jerman dan bagian baja antikaratnya juga diproduksi di Jerman. Guntingnya tidak biasa karena sangat tipis dan rata, sehingga mudah dibawa-bawa. Namun demikian, tuasnya memberi Anda kekuatan yang cukup untuk menggunting bahkan melalui kuku jari yang paling tebal. Alat-alat ini bersumber dari Solingen di Jerman, kota yang terkenal dengan pisau dan perkakas berkualitas tinggi. Sekali lagi, jika Anda belum menonton video kami, silakan lakukan sebelum melanjutkan membaca. Dalam video ini kami menunjukkan kepada Anda langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan manikur yang sempurna setiap saat.

.