Masker Bibir Emma Stone di Golden Globe yang Viral

Nominasi Golden Globes juga tidak takut menjadi sedikit konyol di kursi rias. Setidaknya, itulah yang kami lihat di Instagram. Dari Emma Stone membuat alisnya di-wax hingga Nicole Kidman memamerkan cokelat palsunya, inilah semua penampilan terbaik dari Golden Globes 2017.

Bibir pecah-pecah memang menyebalkan, terutama saat membuat kita tidak bisa menikmati Golden Globes. Untungnya, ada banyak produk di luar sana untuk membantu. Salah satunya adalah KNC Beauty’s Collage Infused Lip Mask. Mengandung vitamin C, minyak bunga mawar, ekstrak cherry, asam hialuronat, dan vitamin E. Produk lainnya adalah Tony Moly Kiss Love Lip Patch. Ini mengandung Vitamin C, ekstrak bearberry, dan ekstrak blackberry. Kedua produk tersebut tersedia di toko obat dan pengecer online.

Bibir Viral Emma Stone di Golden Globe

“Saya biasa memakai alas bedak setiap hari,” kata Goodwin. “Tapi saya menemukan bahwa kulit saya menjadi sangat kering dan sensitif setelah memakainya sepanjang hari. Jadi, saya mulai menggunakan pelembab berwarna.” Dia menambahkan bahwa dia suka merias wajahnya tetap sederhana, hanya memilih dua eyeshadows dan lip gloss. “Saya suka tampil natural, karena saya merasa lebih nyaman saat tidak berusaha menutupi semuanya,” jelasnya.

Editor kecantikan Lip balm tidak dapat melewati musim dingin tanpa melihat semua penampilan dari karpet merah bola emas. Ide riasan, ulasan produk, dan tren selebriti terbaru dikirim langsung ke kotak surat Anda.

Emma Stone Stress Menyembuhkan Jerawat “Menjadi Sedikit Gila”

Emma Stone adalah seorang aktris, penyanyi, produser, sutradara, penulis, dan aktivis. Dia mulai berakting pada usia empat tahun dan mulai bernyanyi secara profesional pada usia sembilan tahun. Pada usia tiga belas dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir di film. Dia membuat debut film fiturnya di The Ice Storm tahun 2000 dan kemudian membintangi film termasuk Superbad, Easy A, 50/50, Birdman, The Help, dan La La Land. Dia juga membintangi serial musikal Glee dan muncul dalam film thriller horor The House with the Clock in Its Walls.

Masalah Jerawat Emma Stone

“Saya menyukainya karena membuat warna kulit saya rata dan tidak menyumbat pori-pori. Jadi, saya tidak lagi memakai riasan setiap hari.” Ceritakan lebih banyak tentang hubungan cinta Anda dengan kulit Anda. Apakah Anda memiliki rutinitas kecantikan yang membantu menjaga kulit Anda terlihat sehat?

“Tidak. Tidak sama sekali. Saya sering mendapatkan spray tan ketika saya masih muda. Terakhir kali saya memiliki spray tan adalah untuk Golden Globe Awards. Dan saya menyukainya. Tapi itu membuat kulit saya terlihat sangat buruk dan timbul jerawat. Jadi Saya berhenti melakukannya. Sekarang saya hanya melembabkan setiap pagi sebelum saya pergi keluar. Itu saja.” Apakah Anda menghabiskan banyak waktu untuk melindungi kulit Anda? Apakah tabir surya sesuatu yang selalu Anda waspadai untuk digunakan?

“Saya tidak yakin tentang mencuci rambut saya setiap hari. Saya pikir saya melakukannya karena saya tidak ingin bau, tetapi saya tidak benar-benar perlu. Saya tidak punya masalah dengan kulit saya atau apa pun. Saya Kurasa aku hanya mencoba untuk menjaga diriku tetap bersih.” Anda sangat jujur. Bagaimana dengan gigi Anda? Apakah Anda menyikatnya secara teratur? “Ya, saya menyikatnya setidaknya dua kali sehari. Saya biasanya pergi tidur dengan sikat gigi di mulut saya.” Apa lagi? Apakah Anda orang pagi atau orang malam? “Aku adalah burung hantu malam. Aku suka tidur larut malam.” Dan bagaimana dengan olahraga? Apakah kamu lari? Berjalan? Berenang? “Saya berjalan-jalan di taman ketika saya pulang dari sekolah. Saya juga kadang-kadang bermain basket.”

Rahasia Kecantikan di Balik Penampilan Gemilang Emma Stone di Cruella DeVille

Emma Watson di Cruella DeVille

Allure berbicara dengan penata rambut dan penata rias yang mengerjakan penjahat ikonik tersebut. Dia mengatakan bahwa Cruella adalah karakter yang harus sangat berbeda dari penjahat lainnya. “Dia tidak hanya jahat, dia juga lucu dan unik,” jelasnya. “Dan dia memiliki gaya yang sangat unik, jadi saya ingin mempertahankannya sepanjang film.” Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja di proyek Disney, Stacey berkata, “Luar biasa! Kami bersenang-senang. Saya pikir semua orang melakukannya. Saya pikir itu adalah pengalaman yang sangat kolaboratif.”

Momen kecantikan Cruella DeVille telah membuat orang-orang terpana. Beberapa hari yang lalu saya menyebutkan wawancara ini kepada putri saya yang berusia lima tahun. Dia segera berkata, “Aku suka rambutnya!” Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai riasan. Jadi, saya bertanya padanya apa pendapatnya tentang film itu. Tanggapannya? “Luar biasa! Saya berharap bisa pergi ke sana.”